Inggris, Jajahan Baru Peugeot 107

VIVanews - Setelah menjajah bagian lain dari Eropa sejak musim semi 2005, Peugeot 107 kini mulai menapakkan kaki di Inggris.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tak mau kalah dengan pabrikan lokal ranah Ratu Elizabeth, Peugeot langsung melepas varian barunya, 2009 Peugeot 107.

Mobil mungil ini merupakan tipe kendaraan yang menyediakan efiensiensi bagi masyarakat urban. Feature yang ditampilkan Peugeot 107 tidak jauh berbeda dengan pabrikan tipe mobil perkotaan lain.

Seperti jendela elektrik, air bag bagian samping, central lock, serta pilihan percepatan antara manual ataupun 2-tronic (kontrol elektrik manual yang beroperasi secara otomatis).

Namun, Peugeot 107 berani mengklaim kelebihan mereka dalam hal penampilan. Pilihan warna groovy cocok untuk anak muda perkotaan yang ingin tampil bergaya.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Bahkan untuk 2009 ini, Peugeot 107 menampilkan feature-feature yang lebih menantang termasuk pilihan warna. Mandalin Orange (tampak gambar) merupakan salah satu warna yang akan menarik perhatian kaum muda dengan image keren dan energetik.

Peugeot 107 merupakan city car yang dikembangkan project B-Zero hasil kerjasama  Peugeot, Citroën, serta joint-venture dengan Toyota.

Besarnya dukungan penghasil mobil four seater ini, membuat Peugeot 107 jadi produk sukses. 2008 lalu Peugeot 107 kebanjiran penghargaan, salah satunya Engine of the Year.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Dengan bandrol harga Rp.114-119 juta-an, Peugeot 107 paling laris di beli oleh bangsa Inggris.

Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024