FIGC: Milan Jangan Beli Beckham!

VIVAnews - Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) akhirnya angkat bicara soal polemik kepindahan David Beckham ke AC Milan. Induk olahraga sepakbola di Negeri Pizza itu meminta agar AC Milan tidak melakukan penawaran hingga masa transfer window ditutup, Senin, 2 Februari 2009 pukul 17.00 waktu setempat.
 
Seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis, 30 Januari 2009. FIGC menyebut bahwa perjanjian peminjaman Beckham dari LA Galaxy baru kadaluarsa, akhir Juni 2009. Namun, pada surat perjanjian yang berbeda dinyatakan Beckham harus kembali ke LA Galaxy, 8 Maret 2009. 

Beckham mulai bergabung ke I Rossoneri sejak akhir Desember 2008. Dia hadir sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy.

Bersama Milan, Beckham sudah mengoleksi dua gol. Pertama saat Milan membantai Bologna 4-1 sedangkan satu gol lagi dicetak lewat tendangan bebas cantik saat Milan ditahan imbang Genoa 1-1, Rabu, 28 Januari 2009. 

Banyak dugaan mengenai masa depan Beckham di Milan. Manajemen tim yang bermarkas di San Siro itu berniat untuk menjadikan suami mantan vokalis Spice Girls, Victoria Adams itu sebagai pemain tetap. Sebaliknya, kubu Galaxy justru meminta Beckham kembali ke LA setelah batas peminjaman selesai.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024