Yudhoyono Lansir Oknum TNI-Polri Tak Netral

Gerindra Tak Didukung Tentara Manapun

VIVAnews - Partai Gerakan Indonesia Raya menyatakan tak pernah mendapat dukungan dari tentara aktif. Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Gerindra yang memiliki latar belakang tentara juga hanya segelintir.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Caleg Gerindra yang purnawirawan hanya enam orang dari 400-an calon anggota DPR," kata Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, di kantor Dewan Pengurus Pusat Gerindra, Jakarta, Jumat, 30 Januari 2009. "Ini menunjukkan bahwa Gerindra partai sipil, elit pimpinannya sipil."

Soal isu ada jajaran Komando Daerah Militer yang mendukung Gerindra, dibantah dengan keras oleh Muzani. "Itu tidak benar. Tidak pernah ada dukungan dari tentara aktif, baik Kodam, Kodim, atau tentara manapun," ujarnya.

Meski begitu, ujar Muzani, Gerindra adalah partai yang mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk kalangan pensiunan militer sekalipun.

Sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melansir ada oknum TNI yang menjadi tim sukses calon presiden. Yudhoyono menyampaikan itu di Istana Negara, di hadapan pimpinan TNI dan Polri, Kamis, 29 Januari lalu.

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024