Gerebek Pabrik Narkoba di Taman Palem

Yudhoyono Beri Selamat Kepada Polri

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan selamat kepada Kepolisian RI yang telah mengungkap kasus narkoba di kawasan elit Jakarta Barat. Padahal, sehari sebelumnya Presiden Yudhoyono menilai Polri belum sepenuhnya berhasil dalam melakukan pemberantasan terhadap narkoba.

"Kecuali, kita belum sepenuhnya bisa menangani masalah narkotika. Tapi hari ini saya mendapat good news, polisi dengan gemilang menemukan lokasi tempat penyimpanan shabu-shabu dalam jumlah yang cukup besar. Dan saya datang untuk mengucapkan selamat bagi jajaran kepolisian," ujar Yudhoyono.

Hal itu dikatakan Presiden Yudhoyono sebelum menekan tombol sirine peresmian program reformasi birokrasi Polri di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Januari 2009.

Yudhoyono mengatakan, kemarin sudah panjang lebar menjabarkan evaluasi kinerja Polri di Istana. Maka itu, Yudhoyono meminta jajaran Polri dapat meningkatkan pelayanan mulai saat ini hingga ke depan.

"Saya minta agar evaluasi untuk menangani tindak kejahatan secara umum. Ada hasil yang sangat baik dan belum baik. Contohnya kejahatan konvensional masyarakat yang masih ingin ditangani secara tuntas. Itu sudah saya jelaskan kemarin," ujar Yudhoyono.

Seperti diketahui, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek Satu pabrik narkoba di Jalan Palem Lestari Blok A No 18 Jakarta Barat. Polisi sudah menetapkan enam tersangka dengan barang bukti bahan-bahan pembuat narkoba.

Barang bukti yang disita yakni 12 kilogram shabu jadi, 45 kilogram shabu cair, satu jeriken olahan setengah jadi, tujuh botol (70 kilogram) fositor, 10 kilogram iodine, sekarung (25 kilogram) soda api, satu jeriken (20 liter) dan tiga jeriken (lima liter) cairan aseton.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024