Ashton Kutcher Ngamuk di Twitter

VIVAnews - Suami Demi Moore itu tertimpa sial. Ashton Kutcher mau tak mau meladeni tetangganya yang bikin rusuh.

Pada suatu malam, saat sedang terlelap bersama Demi, bintang 'That 70's Show' itu mendengar suara gaduh. Padahal jarum jam masih menunjuk angka 3 dini hari. Suara itu timbul dari rumah sebelah yang merenovasi rumah.

Merasa benar-benar terganggu, Ashton merekam aksi onar si tetangga. Dasar usil, pembawa acara 'Punk'd' itu lantas memposting rekaman itu di situs jejaring sosial Twitter.

VIVAnews kutip dari People, Jumat 30 Januari 2009, layaknya jurnalis handal, Ashton melaporkan. "Sekarang pukul 7.30 pagi, dan saya terbangun dari tidur. Gara-gara tetanga sialan saya melakukan aktivitas ini di samping serambi rumah," ujar Ashton.

Prie bertubuh tinggi besar itu lalu menjelaskan posisi kamarnya dan sumber kebisingan tetangganya. Ashton menyebut si tetangga tidak tahu diri. Memukul-mukul besi dan mengelas di pagi buta.

Rekaman yang dibuat Ashton tersebut memperlihatkannya berjalan melintasi rumahnya menuju ke atas geladak. Dari atas geladak rumahnya, dia mengambil gambar aktivitas sang tetangga.

Ashton merekam sambil tak berhenti bicara. Saking berangnya, makian keluar. Ia bilang akan menghajar tetangganya. Apalagi keonaran itu sudah berlangsung selama empat bulan.

Demi Moore juga merasa terganggu. Alih-alih bikin tambah panas situasi, bintang 'Ghost' itu menenangkan sang suami. Demi menulis komentar. "Sayang, kita bisa menjalaninya bersama, konstruksi bangunan itu masih akan ada lima bulan ke depan. Tenang dan kendalikan diri, kamu bisa menumpahkan kekesalan nanti!" 

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024