Ferguson Yakin Hargreaves Segera Pulih

VIVAnews – Manajer Manchester United Alex Ferguson gembira dengan perkembangan dari penyembuhan cedera yang dialami pemainnya, Owen Hargreaves. Fergie optimistis sang pemain akan siap sebelum musim depan dimulai.

Musim ini baru tiga kali Hargreaves turun membela United. Penyebabnya, tak lain karena cedera tendon pada lututnya. Ia pun sudah menjalani dua kali operasi lutut. Operasi yang terakhir baru saja dijalaninya pekan lalu.

“Owen sukses melewati operasi keduanya. Lebih baik dari sebelumnya yang jauh lebih sulit. Yang ini benar-benar sukses dan saya yakin ia akan siap untuk main di awal musim nanti,” kata Ferguson seperti dikutip Tribalfootball, Sabtu 31 Januari 2009.

Operasi yang dijalani Hargreaves dipimpin oleh seorang dokter spesialis yang bermukim  di Colorado, Amerika Serikat. Dr Richard Steadman dikenal sebagai langganan bagi para atlet yang mengalami cedera lutut pada tendonnya.

Sebelumnya ada kekhawatiran kalau Hargreaves terpaksa harus pensiun karena cederanya sangat rentan dan seringkali kambuh. Namun kini, harapan pulihnya sang pemain kembali muncul.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024