Jakarta dan Sekitarnya Terus Diguyur Hujan

VIVAnews - Sebagian besar wilayah Jakarta hari ini mengalami hujan sejak pagi hingga dini hari. Kondisi ini juga terjadi di wilayah sekitar Jakarta seperti, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Berdasarkan informasi yang didapat VIVAnews dari Badan Meteorologi dan Geofisika, Minggu 1 Februari 2009, untuk kondisi pagi hari hanya Jakarta Selatan dan Barat saja yang mengalami berawan. Sedangkan sisanya diprakirakan akan mengalami hujan ringan.

Kondisi hampir sebaliknya terjadi di siang hari, hanya Jakarta Selatan dan Timur yang mengalami hujan ringan. Sedangkan tiga wilayah lainnya diprediksi hanya mengalami berawan.

Memasuki sore hingga malam hari, lima wilayah Jakarta berpeluang mengalami hujan ringan. Kondisi ini juga terjadi di Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Kepulauan Seribu.

Untuk pagi dan siang, hanya Depok dan Kepulauan Seribu yang berawan. Bogor, Bekasi dan Tangerang untuk pagi dan siang diprediksi terus mengalami hujan ringan.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran
Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi

Jokowi Ajak Relawan dan Menteri Nobar Semifinal Timnas U-23 di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan nonton bareng (nobar) sejumlah relawan dan Menteri Indonesia Maju pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 di Istana Kepresidenan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024