Sore Ini, Yudhoyono Hadiri Imlek Nasional

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menghadiri Peringatan Imlek Nasional 2560. Dalam acara itu, Presiden Yudhoyono akan didampingi Wakil Gubernur DKI Prijanto.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari situs resmi Pemerintah Daerah DKI, acara Peringatan Tahun Baru Imlek Nasional itu akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan.

Acara Peringatan Tahun Baru Imlek Nasional itu akan digelar sekitar pukul 16.00 WIB. Acara tahunan ini diselenggarakan Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia atau Matakin.

Tema yang akan diusung dalam Imlek tahun ini adalah "Tuhan Melihat seperti Rakyat Melihat, Tuhan Mendengar seperti Rakyat Mendengar". Tema yang diambil itu masih berkaitan dengan momen menjelang Pemilihan Umum 2009.

Acara ini juga akan diisi paduan suara remaja Genta Swara Madya (GSM) dan berbagai pertunjukan lainnya. Diperkirakan sekitar 3 ribu sampai 4 ribu warga Tionghoa akan menghadiri peringatan ini.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024