Agenda Caleg Muda: Bunuh Feodalisme Partai

VIVAnews - Mantan aktivis mahasiswa yang dulunya pernah turun ke jalan kini siap-siap merebut kursi calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat. Mereka pun memiliki agenda utama yang segera dilakukan.

"Agenda utama para caleg muda adalah membunuh feodalisme di partai masing-masing," ujar mantan aktivis yang kini akan kembali bertarung menjadi caleg, Rama Pratama, dalam diskusi Uji Publik Visi Masa Depan Caleg Aktivis dan Kaum Muda, di Senen, Jakarta Pusat, Minggu 1 Februari 2009.

Rama yang kini masih duduk di legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera ini menegaskan, para politisi muda akan lebih progresif dibanding orang tua. Rama pun menegaskan kembali agenda legislatif ke depan.

"Agenda ke depan, rakyat perlu mempertanyakan dua hal kepada calon pimpinan," ujar Rama. Dua agenda yang dimaksud Rama yakni, siapa saja menteri yang akan diusung partai terkuat. Yang kedua adalah soal anggaran dana kampanye.

Dalam acara ini tampak juga hadir aktivis lainnya. Mereka antara lain Budiman Sujatmiko, Iwan Dwi Laksono mantan aktivis Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi, Nova Riyanti Yusuf, dan Ahmad Wakil Kamal mantan aktivis Ikatan Mahasiswa hukum Indonesia.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024