Jelang Academy Award

Cruise Berharap Penelope Cruz Raih Oscar

VIVAnews - Tom Cruise berharap mantan kekasihnya Penelope Cruz akan menyabet piala Oscar pada yang akan digelar pada 22 Februari ini. Rencananya penganugerahan Academy Awards ke-81 ini akan dilaksanakan di Kodak Theater, Hollywood, Amerika Serikat.

"Saya sangat terkesan dengan dinominasikannya Cruz untuk kedua kalinya," ujar Cruise yang kini menikah dengan Katie Holmes saat berada di Madrid, Spanyol beberapa hari lalu. "Saya harap Cruz menang."

Penelope Cruz pernah dinominasikan sebagai artis terbaik pada 2007 dalam film "Volver".

Kali ini, Cruz yang pernah dipacari Cruise selama tiga tahun ini dinominasikan raih penghargaan dalam perannya di film "Vicky Cristina Barcelona" garapan Woody Allen. Ia dinominasikan meraih piala Oscar sebagai artis pendukung terbaik. 

Cruise dan Cruz pernah bertemu dan bermain bersama dalam film "Vanilla Sky" pada 2001.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan oleh koran Spanyol, El Pais, Cruz mengatakan dirinya ingin meninggalkan Los Angeles dan membagi waktunya antara New York dan Madrid.

"Setelah beberapa tahun menetap di Los Angeles, saya tidak lagi ingin tinggal di sini," ujar Cruz. "Akan lebih baik, jika saya membagi waktu antara New York dan Madrid, tempat keluarga saya tinggal."

(South Wales Evening Post, UK)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024