Benitez Bertahan di Anfield

VIVAnews - Liverpool bisa kembali fokus menatap kompetisi Liga Inggris setelah masa depan Rafael Benitez mulai menemui titik terang. Manajer asal Spanyol itu akan segera menandatangani kontrak baru di Anfield.

Ya, masa depan Benitez di Anfield memang sempat terancam. Tidak adanya titik temu antara Benitez dan pihak klub sempat membuat konsentrasi kubu Anfield sedikit terpecah.

Beruntung, kedua pihak telah menemukan kata sepakat. Seperti yang dilansir The Mirror, Minggu, 1 Februari 2009, Benitez akan segera menandatangani kontrak baru di Anfield, pekan ini.

Kontrak baru Benitez ini tidak lepas dari peran pemilik The Reds, Tom Hicks yang langsung mengontak Benitez via telepon. Masih menurut The Mirror, dalam kesepakatan kontrak baru berdurasi 4,5 tahun itu Benitez akan menerima gaji 20 juta poundsterling.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Tak hanya itu, Benitez juga akan diberi kekuasaan penuh terkait keluar masuk pemain di Liverpool. Sebelumnya, Benitez memang kurang sepaham dengan kebijakan transfer Chief Eksekutif Rick Parry.

Puncak kekecewaan Benitez terjadi saat Parry enggan mendatangkan Gareth Barry dari Aston Villa.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Tak hanya itu, dikabarkan Benitez dan Tom Hicks juga telah sepakat untuk melepaskan Robbie Keane yang didatangkan dari Tottenham Hotspur senilai 20 juta poundsterling.

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024