Promo Pintu Terlarang:

Marsha: Wanita Harus Jaga Diri Tak Aborsi

VIVAnews – Pemeran Talyda dalam film Pintu Terlarang, Marsha Timothy, mewanti-wanti setiap wanita agar bisa menjaga diri. “Wanita harus bisa jaga diri biar kejadian aborsi tidak terjadi,” kata artis yang kerap dipanggil Caca kepada VIVAnews usai acara Meet and Greet film Pintu Terlarang di KFC Pondok Indah Plaza 1, Minggu, 1 Februari 2009.

Dalam film tersebut, diceritakan Talyda (istri Gambir) pernah melakukan aborsi. “Kalau di film itu kan Talyda perannya jahat,” kata Caca yang saat itu mengenakan gaun putih. Tapi, secara pribadi, Caca mengaku tidak setuju dengan keputusan mengaborsi anak.

“Itu bertentangan dengan moral dan membahayakan kesehatan jiwa wanitanya,” kata dia sambil berlalu menaiki mobil Toyota Estima berplat nomor B 1511 WU bersama kekasihnya Fachri Albar yang berperan sebagai Gambir.

Di film garapan Joko Anwar itu, Fachri dan Marsha berperan sebagai sepasang suami-istri. Film drama thriller itu bercerita tentang seorang seniman patung (Fachri Albar) yang terlihat sukses dalam karir dan kehidupan rumah tangganya bersama istri yang selalu mendukungnya (Marsha Timothy).

Kehidupan pasangan itu mulai berantakan semenjak Gambir menerima pesan-pesan misterius dari seseorang. Belakang diketahui pengirim pesan adalah anak laki-laki berusia tujuh tahun yang disekap dan disiksa oleh orang tuanya. Semua teka-teki tentang anak kecil itu kemudian membawanya ke sebuah pintu rahasia di dalam rumahnya sendiri.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024