Horoskop 2 - 8 Februari 2009

AQUARIUS
Anda sedang bingung memilih karena ada beberapa calon yang perlu Anda seleksi. Pilih dari hati nurani yang paling dalam, jangan sampai salah pilih. Pengeluaran Anda yang selama ini ternyata di luar prediksi, mulai sekarang buatlah manajemen keuangan supaya teratur antara pengeluaran dan pemasukan. Sepertinya visi dan misi Anda berhasil, atasan Anda sangat menyukai hasil kerja Anda selama ini. Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan, sekarang Anda merasakan permasalahan di perut Anda. Coba untuk meminum obat terlebih dulu.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Asmara:  Buat suasana baru agar tidak menoton
Keuangan: Jangan pinjam uang terus
Kesehatan: Perlu perawatan tubuh
Karier : Jangan hilang kepercayaan diri

PISCES
Hati anda sedang gelisah memimikirkan pasangan anda yang jauh disana, cobalah untuk percaya kepada pasangan anda. Jangan terlalu cemburu. Pengeluaran yang tak disangka–sangka ternyata membuat Anda shock, tapi Anda tidak usah khawatir, pada saat bersamaan Anda mendapatkan uang tambahan. Yang pertama Anda harus pelajari adalah bagai mana menarik simpati rekan kerja kalau ingin mendapat dukungan. Anda ternyata sudah terbiasa dalam cuaca apapun yang sedang terjadi saat ini, sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga. Tapi tidak ada salahnya melakukan check-up.

Asmara: Jaga keadaan yang sedang mesra
Keuangan: Ingat pengeluaran bulanan
Kesehatan: Jangan monoton dalam pola makan
Karier: Hindari terburu-buru saat mengambil keputusan

ARIES
Kecemburuannya yang terlalu mendalam, membuat Anda tidak nyaman bersama pasangan anda, buatlah pasangan anda untuk percaya kepada anda. Kabar yang menggembirakan akan segera Anda dapat, atasan Anda ternyata akan menaikkan gaji Anda. Anda boleh senang tapi jangan boros. Anda mendapatkan peluang bisnis yang bagus pada akhir tahun ini, jangan sia-siakan kesempatan. Stamina yang menurun akan membuat Anda sedikit mengganggu kegiatan keseharian Anda dalam melakukan aktivitas. Banyak istirahat.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Asmara: Harus sering bersama si dia
Keuangan: Meningkat pesat
Karier: Kerja dapat hasil yang baik.
Kesehatan: Jaga kesehatan jangan sibuk mencari uang

TAURUS
Pernikahan sudah di depan mata, Anda dan pasangan harus mempersiapkannya dengan baik. Jangan asal karena itu hal yang sakral. Pengeluaran Anda sangat besar bulan ini, terlalu banyak belanja jadi pengeluaran membengkak. Lebih baik Anda perbanyak menabung daripada terhambur percuma. Ambisi Anda untuk maju agak tersendat karena pola yang Anda jalani tidak sesuai dengan pola perusahaan. Kondisi Anda saat ini sedikit kurang baik. Sepertinya Anda perlu sesekali melakukan kegiatan bersama keluarga di tempat yang tenang.

Asmara: Selesaikan masalah jangan terlalu berlarut
Keuangan: Ada tambahan di akhir bulan
Karier: Nasihat sahabat sangat berguna
Kesehatan: Perhatikan kesehatan jangan terlalu santai

GEMINI
Pasangan Anda masih seperti anak kecil yang suka bermanja-manja. Tapi sesekali untuk memupuk kemesraan tidak apa-apa. Anda harus bisa memanjakannya. Dapat penawaran dari rekanan untuk menanam investasi, lebih baik Anda pikir matang-matang. Jika tidak, bisa-bisa Anda kebobolan. Jangan terlalu memihak dalam bekerja, karena tidak semua suka, bersikaplah yang netral. Kesehatan tubuh Anda mulai terserang penyakit yang lumayan mengganggu, coba tes ke dokter.

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Asmara: Ada masalah membuat Anda berdua dewasa
Keuangan: Jangan jadi permasalahan terus
Karier: Kendala membuat Anda sukses
Kesehatan: Jangan berlarut

CANCER
Percintaan Anda sedang manis dengan pasangan. Tapi hati-hati, Anda harus bisa jaga sikap di antara kalian berdua jangan sampai kebablasan. Hemat pangkal kaya, tapi perlu diingat jangan terlalu pelit juga untuk pengeluaraan yang harus Anda siapkan. Perlahan Anda akan menapaki tangga kesuksesan, sekang tinggal Anda nikmati saja. Tapi harus terkontrol. Pertanda baik bila Anda sudah dapat beraktivitas dengan baik, berarti kondisi tubuh Anda sudah normal kembali.

Asmara: Jaga sikap, buat dia peduli
Keuangan: Pengeluaran cukup besar
Kesehatan: Cobalah untuk berenang
Karier: Jangan sampai orang lain tahu kelemahan Anda

LEO
Kelangsungan hubungan Anda dan pasangan sedang mesra-mesranya. Tapi tiba-tiba gosip yang tidak sedap beredar, Anda dan pasangan Anda harus cari sebabnya. Pendapatan Anda tak sebanding dengan pengeluara, sekarang lebih baik siapkan strategi baru untuk merubah hal tersebut. Dengan keahlian Anda saat ini perusahaan manapun akan mengejar Anda. Tapi jangan terlalu sombong. Coba untuk melakukan meditasi atau penenangan pikiran dan hati, kalau bisa di tempat yang sepi dan sejuk.

Asmara: Ada restu orang tua
Keuangan: Kendaran perlu pengeluaran
Kesehatan: Batasi makan
Karier: Hindari debat terus

VIRGO
Jangan pernah berpikir untuk berkencan dengan yang lain. Anda harus menjadi kekasih yang setia dalam hubungan. Karena Anda tergolong orang yang boros dalam pengeluaran, sekarang Anda harus menghemat. Pertanda baik untuk Anda yang bermain saham, karena dollar sudah naik. Semangat ya jangan loyo. Check-up jantung Anda karena setiap saat jantung Anda sedikit berdetak lebih cepat. Jangan terlalu banyak merokok.

Asmara: Harus sering ketemu
Keuangan: Hasilnya bisa buat tambahan
Kesehatan: Cuaca kurang baik, banyak istirahat
Karier: Tingkatkan kapasitas kerja

LIBRA
Perjalanan cinta anda sepertinya sedang senang. Tapi anda jangan terbuai dalam kesenangan, biasanya akan ada banyak cobaan. Keuangan Anda saat ini sedang mengalami krisis. Coba Anda atur lagi, pengeluaran yang tidak perlu sebaiknya dihilangkan. Kata hati yang berlawanan jangan di ikuti karena akan membuat Anda tidak nyaman dalam bekerja. Pilih saja salah satu. Dalam keseharian, Anda sepertinya sangat malas untuk hidup sehat. Hati-hati, sekarang ini sedang marak demam berdarah.

Asmara: Maju terus pantang mundur!
Keuangan: Terus belanja akan membuat dompet menipis
Kesehatan: Perlu melakukan terapi
Karier: Susun rencana dengan baik

SCORPIO
Pasangan Anda berpikir bahwa Anda terlalu egois, dalam hal ini Anda harus instropeksi diri dan mengubah sikap.Tabungan wajib untuk Anda jangan sampai anda kebablasan dalam merencanakan persoalan keuangan Anda. Yang terpenting, Anda harus bersikap mawas diri. Kebijakan paling arif yang Anda ambil membuat bawahan semakin menghormati Anda.Karena seringnya mengkonsumsi narkoba, hidup Anda terasa tergantung pada zat berbahaya itu, perlahan tapi pasti coba Anda tinggalkan gaya hidup tak sehat itu.

Asmara:  Hubungan makin erat
Keuangan: Hati-hati jika akan berbelanja
Kesehatan: Siapkan diri untuk ke dokter
Karier: Jangan terlalu percaya pada orang lain

SAGITARIUS
Jangan pernah melupakan hari jadian Anda karena hari itu merupakan saat bersejarah. Rayakan sebagai hari istimewa. Kalkulasi Anda ternyata benar. Bulan ini tambahan keuangan membuat Anda lebih bersemangat untuk mencari tambahan lain. Banyak hal positif yang bisa Anda dapat jika banyak mengikuti seminar tentang  kemajuan dunia bisnis. Coba kurangi sedikit radiasi apapun yang menyebabkan Anda terkena efeknya. Berbahaya bagi Anda.

Asmara: Sedang menikmati hubungan
Keuangan: Lancar-lancar saja
Kesehatan: Sesekali periksa ke dokter
Karier: Manfaatkan waktu yang ada

CAPRICORN
Cinta pertama membuat hati Anda selalu riang. Tapi Anda harus ingat jangan terlalu bergembira berlebihan. Rasa jenuh menggantun, cepat–cepat Anda mencari tempat yang sejuk untuk menenangkan pikiran dan membuat Anda giat kembali bekerja. Hari yang sulit sepertinya akan datang pada Anda. Perlu Anda cermati bagaimana mengatasi semuanya. Perubahan pada tubuh mengharuskan Anda melakukan diet, tapi berkonsultasilah dengan ahlinya.

Asmara: Sabar, akan ada hasil yg baik
Keuangan: Ada pengeluaran tak terduga
Kesehatan: Perbanyak push-up
Karier: Gunakan untuk hasil yang baik

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya