Raul Bisa Mencetak 450 Gol

VIVAnews - Legenda bicara legenda. Alfredo di Stefano bilang striker Real Madrid, Raul Gonzalez, akan terus mempertajam rekornya.

Menurut Di Stefano, Raul masih punya waktu panjang dan lama untuk berhenti mencetak gol. Bukan hanya menyamai rekor Stefano di La Liga dengan 307 gol.

"Raul bisa mencetak 400 atau 450 gol," sebut Di Stefano, Presiden Kehormatan Madrid, pada Antenna 3 TV.

Di Stefano yang kini berusia 82 tahun menyanjung Raul. Terutama usai Sang Pangeran Bernabeu menyamai raihan golnya di La Liga saat mencetak satu gol kemenangan Madrid asal Numancia 2-0.
 
Ya, dengan catatan itu, Raul yang kini berusia 31 tahun layak disejajarkan dengan Di Stefano yang juga layak menjadi ayah atau kakeknya.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Raul sendiri menyebut bahwa dirinya mencetak gol sekedar ingin menyenangkan dan membuat gembira Madridistas, fans fanatik Madrid.

"Saya tak yakin itu," tambah Di Stefano. "Ia baru berusia 31 tahun. Ia masih bisa bermain sampai usia 37 atau 38 tahun."

Jika 400 gol, berarti Raul masih butuh 93 gol lagi untuk memenuhi harapan Di Stefano. Jika masih mendapatkan kepercayaan penuh di lini depan Madrid untuk enam atau tujuh musim ke depan, rasanya itu bukan mimpi.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024