Kantor BTN Pusat Terbakar

Data Nasabah Aman

VIVAnews - Kebakaran yang melanda Kantor Bank Tabungan Negara pusat di kawasan Harmoni, Jakarta Barat tidak membuat data nasabah hilang. Sebab semua data nasabah telah diback up.

"Seluruh data nasabah aman. Karena kita punya back upnya di Bandung," kata Sekretaris Perusahaan Bank BTN, Rinna Mona Lindyana, kepada VIVAnews, Senin 2 Februari 2009.

Rinna mengatakan, pihaknya juga tidak akan memulangkan pegawai meski operasional BTN pusat mengalami gangguan. Sebanyak 300 pegawai operasional akan diperbantukan di cabang-cabang BTN di Jakarta.

Sedangkan untuk karyawan non operasional tetap akan berada di Kantor BTN Pusat.

Untuk operasional kantor pusat akan dipindahkan ke kantor cabang yang berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga kini api yang melalap basement kantor BTN Pusat sudah padam. Belasan unit mobil pemadam kebakaran juga sudah kembali ke markasnya.

Tim Puslabfor Polri telah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Namun hingg kini mereka belum keluar dari gedung.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024