Messidona Masuk Sejarah Barca

VIVAnews - Laga Barcelona kontra Racing Satander akan selalu dikenang Lionel Messi. Pasalnya, Messidona mendapat kehormatan menjadi pemain yang berhasil menceploskan gol ke-5000 Barcelona.

Sepekan setelah rivalnya Raul Gonzales berhasil mencetak gol ke-307, kini giliran Messi yang menjadi pusat perhatian. Sihir Messidona yang berhasil menceploskan dua gol kemenangan Blaugrana atas Satander juga tercatat dalam sebuah rekor klub Catalunya itu.

Meski mengaku senang tapi Messi sebenarnya tidak terlalu peduli dengan rekor gol ke-5000 itu. Bahkan, Messi mengaku tidak tahu dirinya menjadi orang yang mencetak gol ke-5000. Messi mengaku diberitahu setelah pertandingan selesai.

“Saya tidak tahu bahwa saya telah mencetak gol ke-5000 di liga. Saya diberitahu setelah pertandingan selesai," ujar Messi seperti dilansir Goal, Senin, 2 Februari 2009.

Menurut Messi, saat pertandingan berjalan dirinya hanya memikirkan kemenangan buat Blaugrana. "Yang terpenting adalah memenangkan tiga poin. Kami sempat tertinggal 1-0 dan saya beruntung mencetak gol kemenangan," tambah Messi.

Sebenarnya di pertandingan itu, tim besutan Pep Guardiola ini terlihat sedikit tegang. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya Madrid telah memastikan kemenangan atas Numancia. Dengan tambahan tiga poin ini, Blaugrana masih unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya, Real Madrid.

Dalam kesempatan itu, Messi juga mengaku mempersembahkan gol ke-5000 nya itu untuk para fans Blaugrana. Catatan gol ke-5000 ini akan tercatat di museum Barcelona dengan nama pencetak gol, Lionel Messi.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024