Paris Hilton Incar Properti di London

VIVAnews - Rumah Amy Winehouse di London belum lama ini disatroni maling. Paris pun pernah mengalami hal serupa di Beverly Hills. Tapi itu tak membuat niat sosialita pirang ini surut. Paris kabarnya akan membeli properti di kota Big ben tersebut.

Lokasi properti incaran pewaris kerajaan Hotel Hilton itu tak jauh dari rumah Amy. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 2 Februari 2009.

Paris yang kini menetap di Los Angeles rela merogoh kocek hingga US$2,9 juta. Angka fantastis itu merupakan harga properti di kawasan bergengsi di jantung kota London. Lokasi di distrik Camden yang bakal dihuni Paris merupakan salah satu pusat mode.

Apa yang membuat mantan pacar Nick Carter itu ingin punya properti di London? Paris sibuk promo dan syuting reality show 'Paris Hilton's British Best Friend' beberapa waktu belakangan. Lama-lama di London, akhirnya memicu keinginan tersebut.

Ada satu permintaan Paris untuk kediamannya di London nanti. "Mantan Benji Madden itu, ingin ruang kamar yang banyak. Agar teman-temannya dari Los Angeles bisa menginap. Kira-kira, Paris ingin rumah yang nyaman tak jauh berbeda dengan istananya di Los Angeles," ujar seorang sumber.

Properti incaran bintang 27 tahun itu akan dipugar untuk memenuhi keinginannya. Biaya renovasinya diperkirakan mencapai US$ 365 ribu. Untuk perayaan rumah baru nanti, Paris bisa mengundang tetangga-tetangga artis di sekitar hunian eksklusif tersebut. Antara lain personel 'Girls Aloud', Sarah Harding, Graham Coxon, dan Amy Winehouse.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024