Ujicoba Parkir Gratis 4 Februari

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengujicoba penerapan parkir di gratis di ruas jalan tertentu. Parkir gratis akan diberikan kepada konsumen yang telah lima kali parkir.

Ujicoba akan dilakukan mulai Rabu, 4 Februari 2009. Ujicoba dalam rangka meningkatkan pemakai jasa parkir dan membiasakan konsumenĀ  meminta karcis parkir dari juru parkir.

Uji coba tahap awal akan dilakukan di empat lokasi. Lokasinya antara lain, Pecenongan, Jakarta Pusat, Jalan Juanda Jakarta Pusat, JalanĀ  Boulevard Raya, Jakarta Utara dan Jalan Raden Patah Jakarta Selatan.

"Pemakai jasa parkir yang mengumpulkan lima parkir karcis parkir dari lokasi uji coba. Bisa parkir satu kali parkir di lokasi ujicoba," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta M Tauchid di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin, 2 Februari 2009.

Untuk memudahkan kontrol karcis yang digunakan di lokasi ujicoba akan dibedakan dengan warna dan nomor kode. Artinya karcis parkir yang digunakan di lokasi parkir uji coba akan berbeda dengan tempat lainnya.

Dia mengimbau untuk kepada pemakai jas parkir untuk memanfaatkan insentif parkir dengan meminta karcis parkir kepada juru parkir. Selain itu konsumen diminta mengumpulkan sebanyak-banyaknya karcis parkir sebagai partisipasi pengawasan.

Undangan Halal Bi Halal Numpuk, Penderita Diabetes Perhatikan Makanan yang Harus Dihindari Ini
Sekjen PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul)

Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu

Menurut Sekjen PBNU Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, petinggi PKB belum sowan baik sebelum dan pasca Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024