Perubahan di Trek GP Singapura

VIVAnews – Trek GP Singapura tidak akan sama lagi. Pihak ofisial setempat sudah memastikan akan melakukan perubahan di beberapa tempat.

Balapan musim lalu yang merupakan balapan F1 pertama bagi Singapura sebenarnya berlangsung sukses. Namun, seperti diberitakan Autosport, Selasa 3 Februari 2009,  perubahan tetap dilakukan untuk bisa menyempurnakan kualitas lomba. Perubahan ini juga diharapkan bisa memperbanyak kesempatan menyalip lawan.

Lewat konsultasi dengan tim-tim peserta dan juga FIA, perubahan akan dilakukan di tikungan pertama, ke-13 dan ke-14. Permukaan lintasan yang bergelombang pada tikungan ketujuh juga akan dihaluskan.

Tak hanya itu, pada tikungan kelima, keenam dan ketujuh juga akan dilakukan pengaspalan ulang. Jalur masuk ke pitlane serta jalur keluar tak luput dari pembenahan.

Tikungan pertama akan diubah menjadi lebih tajam. Sementara tikungan 13 justru akan dirancang agar jet-jet darat itu bisa melaju lebih kencang.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024