Bocah Ajaib

Pasiennya Hingga ke Negeri Jiran

VIVAnews - Meski mendapat pengawasan ketat dari Polres Jombang, rumah bocah ajaib, Muhamad Ponari, 9 tahun, makin dipadati pengunjung. Tidak hanya dari Indonesia, bahkan pasien dari negeri Jiaran Malaysia pun sampai di rumah Ponari.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Seperti yang dikatakan, paman bocah ajaib itu, Paeno, bahwa hari ini, pasien kemenakannya itu tidak hanya dari Indonesia bahkan dari Malaysia meminta untuk diobati.

"Selain dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jakarta, baru saja tadi datang orang Malaysia yang katanya ingin menyembuhkan penyakit lumpuhnya," ujar Paeno saat dibubungi VIVAnews melalui ponselnya, Selasa 3 Pebruari 2009.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Warga Malaysia itu mengaku tahu dari pemberitaan yang ada di Indonesia. Paeno mengaku tidak menyangka, Informasi tersebut tersebar ke luar negeri. "Saya tidak menyangka beritanya begitu cepat tersebar, padahal saya tidak beriklan," ujarnya tertawa.

Saat ini, Ponari masih dalam pengawasan polisi, kemana-mana Ponari mendapat pengawalan dari keluarganya. Bahkan ada seorang ustad dari pondok pesantren meminta keluarga untuk menjaga Ponari, dan membimbingnya mengaji.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024