Gaya Rambut Feminin Kate Hudson

VIVAnews - Gaya dandanan selebriti selalu menarik untuk diikuti. Baik busana, riasan wajah hingga dandanan rambut, selalu ada yang baru dan menjadi trendsetter.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Salah satu bintang Hollywood yang tatanan rambutnya bisa menjadi inspirasi gaya adalah Kate Hudson. Aktris cantik ini selalu tampil menawan dengan rambut pirangnya yang bergelombang indah.

Saat menghadiri premier film terbarunya  Bride Wars, awal bulan lalu, putri bintang Goldie Hawn ini tampil dengan dandanan rambut yang simpel namun tetap terlihat chic. Kate membuat kepangan sederhana ke belakang, dan menyisakan rambut  bagian depan yang membentuk layer menjuntai.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Di setiap tampilannya, Kate memang selalu terlihat feminin dan anggun. Baik dengan dandanan ikal, bergelombang besar, maupun lurus.Hanya dengan rambut diikat ekor kuda pun ia sudah tampil anggun di pesta. Ia terlihat lebih sering membiarkan rambut indahnya tergerai. Tapi untuk kesan lebih anggun, ia tampil dengan gaya sanggul feminin.

Aktris berusia 29 tahun ini sangat memperhatikan tatatan rambutnya yang telah menjadi ikon mode. Bahkan, sebagai bentuk perhatian lebihnya pada rambut, Kate meluncurkan produk perawatan rambut. Ia menggandeng rekannya seorang hairstylist, David Babaii untuk menciptakan formula alami untuk membuat rambut makin indah.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Berbagai gaya tatanan rambutnya memang pas untuk berbagai jenis rambut, baik panjang atau medium, ikal atau sedikit bergelombang. Gaya tersebut juga bisa disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah Anda.

Ingin meniru gaya anggunnya untuk acara pesta? Simak tipsnya.

Pesta nonformal

Jika rambut Anda panjang atau medium, buatlah layer agar rambut lebih membingkai wajah. Sesuaikan potongan rambut Anda dengan bentuk wajah. Jika wajah Anda sedikit bulat, layer di poni depan akan membantu membuat wajah lebih tirus. Jika Anda ingin menutupi dahi yang lebar, bisa memilih gaya rambut Kate yang berponi.

Untuk tampilan lurus, gunakan pelembab rambut tanpa dibilas agar rambut lebih lurus dan bercahaya. Blow rambut Anda hingga lurus, lalu semprotkan sedikit hairspray agar lebih awet. Jika ingin gaya bergelombang dan ikal, gunakan alat pengikal rambut. Jangan lupa mengoleskan gel khusus agar ikalnya jatuh lebih natural.

Pesta formal

Angkat rambut Anda ke atas agar terlihat lebih glamor. Anda bisa membuat sanggul twist yang simpel. Untuk tampilan seksi, sisakan poni depan menjuntai. Blow bagian poni agar lurus atau bentuklah ikal yang cantik.

Gaya kepangan yang sangat manis juga bisa ditiru. Rambut hanya perlu dikepang dan bagian depan dibentuk poni. Jika ingin gaya sanggul tampak lebih anggun, rambut bagian depan bisa ditata lebih rapi dengan poni ikal. Semprotkan hairspray agar bentuk poni lebih tahan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya