Kantor DPRD Tasik Dibobol Maling

VIVAnews - Gaji anggota DPR Kota Tasimalaya senilai Rp 54 juta raib dibobol maling pada Selasa, 3 Februari 2009. Brangkas uang yang tersimpan diruangan Sekretariat DPRD Kota Tasikmalaya yang berada di Jalan RE Martadinata, Kec Indihiang itu, dirusak pencuri.

Menurut Kapolwil Priangan Kombes Anton Charlian, berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku memasuki gedung DPRD dengan memanjat pintu gerbang bagian belakang.

Setelah di dalam gedung pelaku langsung memasuki ruang kepala bagian keuangan dengan cara mencongkel pintu. “Pelaku langsung membongkar brangkas secara paksa,” ujarnya saat dihubingi VIVAnews, Selasa, 3 Februari 2009.

Menurutnya pelaku pencurian dilakukan lebih dari satu orang, dan berdasarkan jejak di TKP diduga para pelaku membawa kabur uang curiannya dengan menggunakan sepeda motor.

"Menurut para saksi uang tersebut merupakan gaji dewan yang belum sempat dibagikan, karena saking banyaknya kesibukan dalam kampanye," ujarnya.

Sampai saat ini kasus tersebut, masih dalam penyelidikkan, karena pada saat kejadian tidak ada saksi mata yang mengetahui peristiwa tersebut.

Laporan: Sigit Zulmunir | Bandung

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024