Sigi Wimala Si Ratu Pura-pura

VIVAnews - Sigi menjadi perempuan ambisius yang jago berpura-pura. Hal itu memang hanya terjadi dalam film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng'. Walau hanya akting, dara 25 tahun itu menghadapi kesulitan.

"Luna itu drama queen, kaya selebritis gitu deh. Tantangannya karena gue pribadi bukan orang seperti itu," kata Sigi usai pemutaran perdana film tersebut di Cilandak Town Square, Selasa 3 Februari 2009.

Perbedaan karakter membuat kakak Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha Arkadewi tersebut harus serius melakukan pendalaman. Sigi tak melakukan riset untuk peran Luna. Namun Ia memperbanyak frekuensi nonton televisi.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Beruntung, Sigi tak harus melakoni banyak adegan. Dalam 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' pemunculannya hanya sedikit. Ia kebagian peran sebagai Luna, kekasih Boy yang diperankan Ringgo Agus Rahman. "Luna itu kaya punya dua kepribadian. Dia itu pinter banget pura-pura. Dia juga ambisius banget pengen terkenal," Sigi berujar.

Perempuan kelahiran 21 Juni 1983 itu mengaku sebagai tipe orang yang ambisius. Namun levelnya tak setinggi Luna. Sigi bilang, Ia tahu apa yang Ia mau. Jadi tak terlalu ngoyo dalam usaha mendapatkannya.

Film arahan sutradara Monty Tiwa ini akan rilis 12 Februari mendatang.  'Kalau Cinta Jangan Cengeng' jadi film ketiga Sigi. Gadis Sampul 1999 itu pernah membintangi 'Tentang Dia' 2005 silam, juga 'Macabre' yang akan rilis sekitar Mei mendatang.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024