Resep Anti Selingkuh Ari Wibowo

VIVAnews - Perselingkuhan kerap jadi biang gara-gara retaknya biduk rumah tangga. Bukan cuma artis, tak sedikit juga orang biasa mengalaminya. Ari Wibowo punya resep anti selingkuh.

Ari mengaku rasa takut akan Tuhan manjur menjaganya dari perselingkuhan.

"Akhirnya kita juga yang menghadap Tuhan," ujar adik Ira Wibowo tersebut dalam perbincangan di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 3 Februari 2009 malam.

Inge pun tak khawatir lagi. Komunikasi, kata si ibu hamil, juga pegang peranan penting. Sejak menikah 7 Juli 2006 silam, Ia dan Ari menjaga betul komunikasi mereka. Sesibuk apapun, kualitas dan kuantitas komunikasi harus jadi prioritas.

Tak dipungkiri, status dan profesinya sebagai artis bikin hati istri dagdidug. Ari menuding tayangan infotainment sebagai salah satu biang keladi. "Biasanya nggak ada asap kalau nggak ada api. Tapi kalau di infotianmen bisa banyak asap tanpa ada api," kata Ari seraya tersenyum kecut.

Bagi aktor 38 tahun tersebut, pernikahan bukan hal main-main. Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tak bisa dipisahkan manusia. Jadi jelas cerai tak masuk opsi penyelesaian masalah rumah tangga bagi Ari dan sang istri, Inge Anugerah.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024