Frustrasi pada Kaka, Band Oasis Kirim Lagu

VIVAnews - Duet kakak beradik pentolan band Oasis: Noel Gallagher dan Liam masih frustrasi seusai Kaka batal bergabung dengan Manchester City. Mereka pun mempersembahkan lagu buat Kaka.

Selama ini Noel yang juga front man, lead gitar serta pencipta lagu Oasis itu memang menjadi fans berat Man-City alias The Citizens. Demikian pula Liam. Tak salah jika mereka frustrasi dengan batalnya Kaka mendarat di City of Manchester Stadium.

“Kaka sepertinya telah melakukan kebodohan. Mungkin dalam tiga tahun ke depan ia akan menyesal batal bergabung dengan Manchester City,” ucap Noel kepada Goal.

Saat menggelar konser di Milan tadi malam, Selasa, 3 Februari 2009, Noel mendedikasikan lagu Oasis yang terkenal "Don’t Look Back In Anger" kepada Kaka.

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Sontak, sambutan penonton pun membahana. Terutama saat nama Kaka disebut- sebut oleh pria berusia 41 tahun itu di atas panggung.

Grup band asal Inggris itu selama ini memang sangat populer di Italia. Bahkan, Noel menyebut penyerang Juve, Alessandro Del Piero, sebagai teman dekatnya.

“Del Piero teman yang sangat luar biasa,” kata Noel. “David Beckham juga teman, kini dia di Milan."

Beberapa waktu lalu, Noel dan Del Piero sempat bertemu. Bahkan, Del Piero memberikan kostum nomor 10 Juve miliknya kepada Noel.

Ojol Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

Seorang driver ojek online (ojol) berinisial HJL ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri usai membawa 10 ribu butir ekstasi

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024