SMS Victoria untuk Beckham

VIVAnews – Victoria dan David Beckham terpisah jarak ribuan kilometer. Vic ada di Los Angeles, Amerika Serikat, sedangkan Beckham tinggal di Milan, Italia.

Sang suami kini sedang menikmati kebangkitannya kembali di lapangan sepakbola setelah tampil cemerlang di beberapa pertandingan terakhir AC Milan.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Ia pun menginginkan kontrak permanen bersama Rosonerri. Saat ini, Beckham hanyalah pemain pinjaman yang harus balik ke LA Galaxy awal Maret nanti.

Mulanya, Vic tak keberatan dengan ‘kunjungan’ singkat Beckham ke Milan. Namun setelah spekulasi kalau suaminya itu akan memperpanjang petualangannya di Serie-A, Vic mulai menunjukkan keberatannya.

Vic kini lebih menikmati cuaca di LA yang hangat bersahabat. Dan lagi, Vic sudah merasa seperti di ‘rumah sendiri’.

Hal inilah yang selalu disampaikan Vic lewat SMS sebagai usaha untuk membawa kembali sang suami ke Amerika. Seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu, seperti dikutip Female First, mengatakan Victoria mati-matian mengingatkan Beckham lewat SMS soal betapa bahagianya Vic dan tiga anak laki-lakinya bisa bermain di luar rumah.

“Ia ingin Beckham mendengar betapa indahnya cuaca di Amerika dan juga banyak teman-temannya yang sering berkumpul bersenang-senang di tepi kolam di rumahnya,” kata sumber tadi.

Banyak yang menilai Victoria memegang peran penting akan masa depan Beckham di Milan. Vic dinilai sudah lelah berpindah-pindah dan kini menuntut Beckham yang mendapatkan giliran untuk ‘mengalah.’

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong pada Rabu, 27 Maret 2024

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024