Gunakan Jalur Tol Baru Menuju Bandara

VIVAnews - PT Jasa Marga melakukan pengalihan jalan menuju Bandara Soekarno Hatta. Pengalihan jalan ini diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas tol Sedyatmo menuju bandara.

Berdasar informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, pengalihan jalan arah Cengkareng ke jalur tol baru ini mulai diberlakukan hari ini, Kamis 5 Februari 2009.

Petugas telah memasang rambu-rambu di sekitar Kilometer 21-22 untuk mengalihkan lalu lintas dari tol Sedyatmo menuju jalur tol baru. Rambu-rambu ini dipasang untuk sosialisasi sekaligus agar masyarakat tak salah jalur.

SelepasĀ  Kilometer 22, jalur lama tol Sedyatmo arah bandara akan digunakan untuk kendaraan dari arah bandara menuju Jakarta. "Pengguna jalan Tol Sedyatmo yang masuk dari Gerbang Tol Kapuk mengarah Pluit dan Grogol bisa masuk ke jalur berlawanan di sekitar Km 21 - 22 atau setelah melewati gerbang Tol Kapuk ", ujar Brigadir Satu Yoka Mulyadi.

Berdasar evaluasi petugas patroli jalan raya Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Jasa Marga, kepadatan kendaraan sering terjadi setelah Gerbang Tol Kapuk dari arah bandara menuju Pluit dan Grogol. Kepadatan terjadi akibat pembangunan proyek di samping gerbang Tol Kapuk arah Pluit.

Pengalihan arus lalu lintas ini berlaku sampai dengan selesainya pembangunan proyek tersebut dan menunggu evaluasi lebih lanjut dari berbagai pihak.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024