Rahasia Cantik dan Seksi ala Demi Moore

VIVAnews - Butuh perjuangan untuk dapatkan tubuh ideal seperti Demi Moore. Pemeran 'Ghost' itu mati-matian menjaga bentuk tubuhnya sebisa mungkin. Rahasianya, aktris 46 tahun itu harus keluarkan biaya mahal untuk membayar pelatih fitnes dan, pastinya disertai keanggotaan di pusat kebugaran.

Jurus stamina fit Demi Moore, salah satunya menyewa pelatih pribadi yang mengawasi sang bintang latihan dengan telaten. Demi tak lepas dari pengawasan program kombinasi latihan circuit training, angkat beban, dan Pilates. Berapa ongkos untuk latihan spektakular itu? Yang pasti biaya per tahun yang dikeluarkan sebanding dengan tubuh seksi Demi sekarang.

Mantan istri Bruce Willis itu pernah membuat banyak orang terkagum-kagum saat menyaksikan tubuh padat bak biola-nya dalam penampilam di 'Charlie's Angels: Full Throttle' pada 2003. Demi menampik semua isu yang menyatakan dirinya pernah operasi plastik. Satu-satunya jawaban dari tubuh bugar dan wajah segar Demi adalah menjaga gaya hidup sehat.

Bintang yang dipuji-puji itu sendiri pernah buat pengakuan rahasia kecantikannya. Demi bilang, dia menggunakan lintah penghisap darah untuk menjaga kulitnya tetap segar. Ia rela tubuhnya dikerubuti binatang itu.

Moore menjelaskan, pengobatan medis dengan lintah bisa membantu menghilangkan racun dalam darahnya dan kesehatannya pun semakin meningkat. "Bukan dengan lintah dari rawa, tapi lintah yang sudah dilatih secara medis."

Soal efek yang ditimbulkan, ia menjelaskan, "Mereka menetralisir darah, karena mereka memiliki enzim yang baik. Ketika menggigit, mereka melepaskannya dalam darah. Terapi ini bisa menetralkan racun dalam darah dan sekarang saya merasa bebas racun," ujarnya.

Selain itu, beberapa orang terdekat mengungkapkan kekaguman pada bintang seksi ini. Tara Smith, penata rambut Demi, bilang, "Tak seorang pun yang memiliki rambut seindah Demi. Hitamnya natural, tak ada uban sama sekali! Saya pastikan itu berkat gaya hidup sehatnya. Dia minum air putih yang banyak, dia rajin mengkonsumsi sayur-sayuran dan rumput laut. Dia juga melepas semua stres."

Sementara, Erin Ayanian Mon, make-up artis sang bintang bilang,"Dia (Demi Moore) memiliki kulit sempurna. Tidak ada yang perlu ditutup-tupi dengan make up. Kami hanya memberinya sedikit krem perona wajah untuk mencerahkan wajahnya, serta tak lupa tabir surya."

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024