Resep Kulit Indah Dian Sastro

VIVAnews – Kecantikan Dian Sastro memang bisa membuat para pria bahkan wanita terpesona. Artis yang baru menyelesaikan film terbarunya berjudul Drupadi ini selalu tampil dengan wajah bersih dan mulus.

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Sebagai seorang selebriti, Dian memang dituntut untuk berpenampilan sempurna. Mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Dian mengaku tidak ambisius untuk selalu tampil cantik. Tapi brand ambassador salah satu produk suplemen kecantikan kulit itu mengatakan dirinya memang sangat peduli dengan kesehatan kulitnya.

“Aku inginnya cantik itu tidak cuma waktu muda saja, tapi bisa sampai tua nanti,” katanya dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (5/2).

Pimpinan DPR Kompak Tak Mau Revisi UU MD3

Alasan itulah yang membuat artis kelahiran 16 Maret 1982 ini tak pernah lupa minum suplemen kecantikan kulit. Vitamin kulit itu mengandung vitamin E yang membuat kulit halus dan mencegah penuaan dini. Menurut Dian, suplemen kesehatan kulit merupakan investasi jangka panjang. Suplemen itu tidak menjanjikan kecantikan instan, tapi hasilnya bisa dirasakan lebih lama.

Kebiasaan Dian merawat kulit diwarisi dari mamanya, Dewi Parwati Setyorini. Termasuk juga urusan minum vitamin kecantikan kulit.

Puan Tegas Bilang Pemenang Pileg 2024 yang Berhak Jadi Ketua DPR

“Dulu mama yang sering memaksa aku minum vitamin macam-macam. Aku ngga tahu itu vitamin apa saja. Tapi ternyata hasilnya terbukti bagus untuk kulitku,” kata Dian.

Selain rajin melakukan perawatan dan minum suplemen vitamin E, Dian juga lebih memilih minum air putih. Ia memperbanyak minum air putih setiap hari dan mengurangi minuman lainnya yang kurang sehat bagi kulit misalnya kopi.

Sejak dua tahun lalu, Dian juga menjalani pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan organik. “Sebisa mungkin aku makan bahan makanan organik, misalnya telur dan daging ayam,” ujar Dian.

Jadwal kegiatannya yang padat sering membuatnya kesulitan menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan sehat. Solusinya, Dian memutuskan berlangganan catering sehat. “Semua makanan sudah dihitung kalorinya. Jadi aku tinggal makan aja, ngga perlu bingung lagi.”

Dian mengurangi konsumsi karbohidrat karena terlalu banyak karbohidrat bisa menimbulkan kulit wajahnya berbintik-bintik hitam. Sedangkan untuk menjaga kebugaran dan mempertahankan tubuh rampingnya, Dian rajin melakukan fitness tiga kali seminggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya