Info Lalu Lintas

Bundaran HI Macet Parah

VIVAnews - Sore ini arus lalu lintas di ruas jalan Jakarta mulai dipadati kendaraan yang hendak pulang bekerja. Kemacetan akibat penumpukan kendaraan mulai terjadi di jalan protokol maupun jalan arteri.

Berdasarkan informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis 5 Januari 2009, arus lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI) mengalami kemacetan karena aksi unjuk rasa.

Arus yang tersendat terutama di Jalan Thamrin dari arah arah Monas menuju Bundaran HI. Petugas lalu lintas di depan Bundaran Hotel Indonesia tampak bekerja keras untuk mencairkan kemacetan.

Sementara untuk arah sebaliknya sudah mulai ramai lancar, kepadatan terlihat menjelang pertemuan Semanggi.

Sementara di kawasan jalan Gatot Subroto menuju Slipi, mulai terjadi penumpukan kendaraan di depan Polda Metro Jaya dan setelah putaran Semanggi.

Sementara lalu lintas di dua arah menuju Cawang sudah terlihat ramai lanca. Begitu juga lalu lintas dari Pancoran menuju Pasar Minggu mulai padat.

Kemacetan juga terjadi di kawasan Kalibata dan menjelang lampu merah Pasar Minggu. Arus kendarann dari arah Cililitan menuju Pasar Rebo juga terpantau padat.

Arus lalu lintas dari Kuningan arah Menteng masih ramai lancar. Namun untuk dari arah Kuningan arah menuju jalan Kapten Tendean terlihat padat.

Pondok Indah yang mengarah Lebak Bulus ramai lancar, laju kendaraan akan tersendat di Bundaran Pondok Indah.

Kawasan jalan Dewi Sartika juga mulai mengalami kepadatan di dua arah. Laju kendaraan akan terhambat di depan pom bensin Dewi Sartika karena ada galian kabel.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024