Rehabilitasi Aceh Tak Terganggu Pemilu

VIVAnews - Pelaksanaan pemilu di Aceh akan berlangsung istimewa. Sebab, tak hanya partai nasional yang berebut suara, pemilu di Aceh juga akan diikuti enam partai lokal. Suasana di Aceh, bakal panas.

Meski demikian, Tenaga Khusus Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh-Nias, Mirza Keumala mengatakan suasana di Aceh menjelang pemilu masih biasa-biasa saja. "Sama dengan yang lain, bedanya hanya partai lokal," kata Mirza.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Dia juga yakin pelaksanaan pemilu tak akan ada pengaruhnya dengan usaha membangun Aceh pasca tsunami 2004. "Biasa saja, tak terpengaruh," kata Mirza usaiĀ  acara 'Pengalaman BRR dalam Implementasi Antikorupsi' di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 5 Februari 2009.

BRR Aceh-Nias dibentuk untuk merumuskan strategi dan kebijakan operasional, menyiapkan rencana dan anggaran, menyusun rencana rinci sesuai dengan rencana induk, dan melaksanakan kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi Aceh-Nias. Tugas badan ini akan berakhir pada Desember 2009.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menjamin keamanan seluruh daerah selama pemilu, termasuk Aceh. TNI menjamin tidak akan ada ancaman yang mengakibatkan kegagalan dalam pelaksanaan pemilu.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024