8 Pemain MU Tewas di Jerman

VIVAnews – Sebanyak 21 orang tewas saat pesawat British European Airways (BEA) yang membawa 44 penumpang dan awak terbakar di bandara Munich, Jerman, pada 6 Februari 1958.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Pesawat jet tersebut terbakar setelah gagal lepas landas dan tergelincir keluar landasan. Sebelum api menyala, pesawat sempat menabrak rumah dan bangunan yang terdapat di ujung landasan.

Pesawat BEA dicarter klub sepakbola Inggris Manchester United (MU) untuk membawa pemainnya pulang setelah bertanding melawan klub Red Star Beograd asal Yugoslavia. Delapan pemain MU turut tewas dalam kecelakaan tersebut di samping sejumlah ofisial dan wartawan olahraga.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Untuk menghormati para pemain yang tewas, seluruh klub sepakbola Eropa mengheningkan cipta selama dua menit sebelum melakukan pertandingan pada keesokan harinya. Meskipun kehilangan sebagian pemainnya, MU berhasil menyelesaikan musim tersebut dengan baik dan menjadi runner up Piala FA di Inggris.

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024