Ronaldo Harus Pilih Madrid

VIVAnews - Saga Cristiano Ronaldo ke Real Madrid masih saja berlanjut.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Setelah adu argumen di media antara mantan Presiden Ramón Calderón dengan pelatih Sir Alex Ferguosn, kali ini gantian rekan CR7 yang mengeruhkan suasana. Pepe, teman Ronaldo di timnas Portugal, menyatakan keinginannya agar Ronaldo memilih Real Madrid.

"Saya mengharapkan suatu hari nanti bermain dengan Cristiano di Madrid. Dan mudah-mudahan hal itu segera terwujud," ujar Pepe yang juga pemain El Real seperti dilansir harian Mirror, Kamis 5 Februari 2009.

"Dia harus memilih Madrid, itu betul. Dan saya rasa petinggi Real Madrid juga menginginkannya."

Pepe menambahkan satu faktor penambah pilihan Ronaldo adalah dukungan keluarga agar dirinya bermain bersama Madrid. Keluarga yang tadinya miskin itu memiliki impian si tulang punggung keluarga menerima tawaran 91 juta poundsterling dari El Real.

"Bergabung dengan El Real merupakan sebuah mimpi dari ibu Ronaldo, begitu pun dia (Ronaldo)," kata Pepe.

Saga Manchester United-CR7-Madrid memang tak jelas kapan selesainya. Bila pihak Setan Merah menyangka kasus ini berakhir dengan kemenangan mereka, tak begitu dengan pemikiran El Real.

Presiden baru Vicente Boluda sudah menyatakan kesanggupan memboyong Pemain Terbaik Dunia 2008 itu ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Yang paling menghebohkan adalah kabar setujunya CR7 atas segala tawaran di atas. Melalui agennya, Jorge Mendes, diisukan kalau kedua pihak sudah menjalani kesepakatan bersama.

Sampai kapan saga ini berlangsung?

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024