Kontrak Baru MU-Tevez

VIVAnews - Berita baik datang dari kubu Carlos Tevez di Manchester United.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Seperti dilansir The Daily Mirror, Kamis 5 Februari 2009, Tevez ditawari kontrak baru oleh Setan Merah. Dikabarkan kontrak ini mengikatnya hingga jangka waktu tiga tahun dengan nilai 11,7 juta poundsterling (Rp 200 miliar lebih).

Sebenarnya aroma kontrak baru ini sudah tercium sejak 1 Februari kemarin saat MU menekuk Everton. Saat itu sudah ada pertemuan antara pelatih Sir Alex Ferguson dengan pemilik Tevez, Kia Joorabchian.

Kontrak ini bisa terjadi karena Sir Alex terkesan dengan respon Tevez saat dibangkucadangkan di awal musim. Ia terlihat sabar dan menampilkan yang terbaik saat mengganti Wayne Rooney yang cedera.

Tevez juga terlihat tak hilang akal saat Dimitar Berbatov datang mengancam posisinya. Ia langsung menyingsingkan lengan baju dan bermain sebaik mungkin untuk mendapat tempat di mata Sir Alex.

Kontrak ini sendiri langsung menghempas kesempatan Inter Milan yang sempat menyatakan minat pembelian. Sebelumnya Chelsea dan Real Madrid sudah lebih dulu terhempas dari persaingan mendapatkan Tevez.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024