Lyto Luncurkan Crazy Kart

VIVAnews -- Publisher game online, Lyto Datarindo Fortuna, memperkenalkan game online olahraga pertama di Indonesia, Crazy Cart. 

Ini adalah game online mobil balap yang telah populer di China, Hongkong, India, Phillipina, Thailand, dan Vietnam. Di Filipina, game ini merupakan game online casual terbesar dengan jumlah pengikutnya yang melebihi 1 juta pemain. 

”Kami bangga sebagai publisher Crazy Cart di Indonesia. Crazy Cart telah memiliki reputasi sebagai game online balapan terlaris dan dimainkan oleh jutaan gamer diberbagai negara," ujar Andi Suryanto, Presiden Direktur LYTO. 

Sebelumnya, Lyto juga menjadi publisher beberapa game online di Indonesia seperti Ragnarok Online, Getamped-R, Seal Online, RF Online, IdolStreet Online dan Perfect World Online. Di Indonesia, Andi mematok target untuk merangkul hingga sejuta pemain Crazy Kart, dalam setahun ke depan.

Game Crazy Cart dikembangkan oleh Shanda, perusahaan yang berasal dari China. “Kami telah sukses di berbagai negara. Ekspansi ke Asia Tenggara termasuk Indonesia merupakan proses alami bagi pertumbuhan bisnis kami,” kata Coco Chen, Juru bicara Shanda, lewat rilis yang diterima VIVAnews
 
Dalam permainan ini, pemain berkompetisi dengan jutaan pemain lainnya dari seluruh Indonesia. Crazy Kart menyediakan berbagai lintasan balap dan tipe kendaraan yang bervariasi.

Dengan menggunakan karakter-karakter yang imut, gamer bisa memilih track-track fantasi seperti di luar angkasa, kota peri, hingga jalan-jalan modern seperti di China, Amerika, atau di balapan Formula 1.

Crazy Kart juga menyediakan ratusan jenis mobil yang dapat dipilih sesuai selera, mulai dari sedan, jeep, bis,truk, mobil balap, SUV, dan mobil keren lainnya. Game ini baru dapat diakses secara resmi pada April 2009.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment
Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Pemerintah berencana menghapus pajak progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) II di seluruh Indonesia per 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024