Belajar Sejarah Mobil Mercedes

VIVAnews - Perusahaan mobil tertua di dunia, Mercedes-Benz menawarkan cara menarik untuk belajar sejarah, teman-teman. Pelajaran sejarahnya tentu saja tentang mobil-mobil Mercedes asal Jerman yang terkenal memiliki kualitas tinggi.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Untuk mengetahui sejarah lengkap mobil produksi Mercedes, museum Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman, membuka jadwal khusus selama tujuh bulan yang diberi tema sejarah Mercedes-Benz E-Class.

Acara itu dimulai 3 Februari-27 September 2009. Pamerannya digelar di area Collection 5, yaitu ruang galeri di Museum yang dibuka 2006 itu. Area itu biasanya digunakan untuk memamerkan edisi Heroes (pahlawan) Mercedes-Benz.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

"Kami mencoba sesuatu yang baru dengan pameran spesial ini. Area Collection 5 akan diubah jadi ajang pameran yang lengkap," kata  Michael Bock, Manajer Museum Mercedes-Benz.

Acara ini memang dibuat untuk memberikan informasi pada masyarakat soal sejarah mobil mewah itu. Mereka juga akan menjelaskan secara rinci soal perkembangan mobil Mercedes jenis E-Class.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024