Rapimnas Partai Demokrat

Tidak Bicarakan Soal Cawapres

VIVAnews - Ketua Departemen SDM Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, menegaskan Rapat Pimpinan belum membicarakan penjaringan calon wakil presiden.

"Tadi Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) sudah berpesan, Rapimnas ini jangan bicara soal cawapres dulu," kata Andi di sela-sela Rapimnas Partai Demokrat, di Hall D1 JIExpo, PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu 8 Februari 2009.

Menurut Andi, Partai Demokrat tidak ingin memberikan harapan bagi para tokoh untuk mendampingi Yudhoyono dalam Pilpres 2009. "Nanti kalau disebut duluan dan ternyata tidak jadi, itu namanya memberikan harapan kosong, sama saja memberikan pepesan kosong," jelasnya.

Andi menjelaskan, Partai Demokrat baru akan mencari cawapres usai pemilu legislatif. "Itulah model etika yang dikembangkan Partai Demokrat yaitu etika yang sopan daripada memberikan harapan kosong," ujarnya.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024