Kemiripan Angelina Jolie dan Nadya Suleman

VIVAnews - Artis Hollywood sekaligus ibu enam anak, Angelina Jolie, dan ibu empat belas anak, Nadya Suleman, punya kemiripan. Keduanya sama-sama memiliki banyak buah hati, dan keduanya sama-sama berusia 33 tahun.

Namun, ada sesuatu yang tak bisa dipungkiri dari sosok Suleman bila dikaitkan dengan Jolie. Suleman itu seksi, roman mukanya "gelap misterius", wajah porselennya dibingkai oleh rambut hitam lebat.

Sosoknya mengingatkan pada Jolie yang cantik dan tentu saja seksi.

Jolie punya tiga anak biologis- dua di antaranya kembar, serta tiga anak adopsi. Sedangkan Suleman punya empat belas anak biologis, kendati benihnya diperoleh dari donor sperma.

Soal masa kecil, dua perempuan berambut panjang ini sama-sama mengalami masa kecil kurang menyenangkan.
Kepada stasiun televisi NBC, Suleman mengaku bahwa masa kecilnya tidak membahagiakan.

 Begitu pula dengan Jolie. Walau lahir dari keluarga berada, saat berusia dua tahun, ayah Jolie- aktor Jon Voight, meninggalkan Jolie dan ibunya yang berprofesi sebagai foto model.

Namun tetap saja mereka masih memiliki perbedaan. Jolie yang bersuamikan aktor tampan Brad Pitt ini adalah artis Hollywood papan atas yang dengan gampang bisa berkeliling dunia.

Sedangkan Nadya, seperti dikutip dari laman stasiun televisi MSNBC, Sabtu 7 Februari 2009, tinggal dengan orangtua di sebuah kota kecil, tanpa suami. Bahkan siapa yang menyumbang sperma bagi Suleman pun tak jelas.

Namun soal daya tarik seksual, kedua perempuan ini sama-sama memilikinya. Apakah Suleman menjalani bedah plastik agar bisa semirip mungkin dengan Jolie? Entahlah.

Yang jelas, jurnalisme investigasi bisa mengungkap kebenaran tentang kabar yang mengatakan bahwa aktor pemeran Benjamin Button dalam film "The Curious Case of Benjamin Button" adalah orang yang mendonorkan sperma bagi Suleman.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024