De Rossi Bidik Juve & Milan

VIVAnews - Kemenangan 3-0 AS Roma atas Genoa disambut gembira skuad Luciano Spalletti. Setelah berhasil mengalahkan tim penuh kejutan itu, kini serigala-serigala Roma langsung membidik Juventus dan AC Milan.

Ya, mengejar kedua tim ini tentu lebih mudah dibanding menggusur pemuncak klasemen Internazionale Milan. Hal itu juga disadari gelandang Giallorossi, Daniele De Rossi.

Kini Roma yang nangkring diperingkat enam dengan total 40 poin tertingal lima poin dari peringkat tiga, Rossoneri dan enam pin dari Juve yang menjadi runner up sementara Liga Italia.

"Musim lalu kami juga sempat tertinggal beberapa poin dari Inter, tapi kami bisa terus menempelnya hingga akhir musim," ujar De Rossi kepada Skysport, Senin, 9 Februari 2009.

"Kami dapat menangkap tim-tim yang unggul tujuh atau delapan poin di atas kami asalkan kami mampu menjaga ritme permainan kami," tambahnya.

Pada pertandingan kontra Genoa lalu, Giallorossi berhasil menceploskan tiga gol lewat Cicinho, Mirko Vucinic dan Julio Baptista.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024