Interior Kamar Agar Cepat Dapat Jodoh

Tanya:
Kamar saya berukuran 3x2,5m2. Posisi jendela menghadap barat, sedangkan pintu menghadap selatan. Menurut Feng Shui, di manakah sebaiknya posisi tempat tidur, lemari, rak buku dan rak televisi?

Apakah posisi funitur tersebut bisa mempengaruhi nasib perjodohan? Adakah elemen tertentu yang bisa membuat nasib perjodohan lebih baik? Tanggal lahir terlampir.

pexxx@yahoo.com

Jawab :
Keseimbangan unsur kelahiran anda adalah kayu lemah. Sebaiknya, posisi ranjang di timur atau utara. Jika diaplikasikan dalam denah, maka kebetulan posisi utara- timur laut merupakan posisi jodoh, jadi posisi ranjang bisa diaplikasi seperti gambar di bawah ini.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Lay Out Interior Kamar

Penempatan lemari sebaiknya tidak mengurung posisi ranjang. Posisi TV bisa diletakkan di sektor kemakmuran. Posisi Kepala ranjang jangan segaris dinding yang terdapat Jendela atau pintu masuk kamar. Apabila ada cermin, maka sebaiknya cermin tidak menghadap ranjang.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Jika ingin mengetahui feng shui rumah Anda kirim pertanyaan ke konsultasi kosmo. Jangan lupa mencantumkan jam, tanggal, bulan dan tahun lahir Anda.

Konsultan:

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Jenie Kumala Dewi
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui
www.jeniefengshuionline.com

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024