Olga Minta Cium ke Presiden Yudhoyono

VIVAnews - Komedian dan host kocak Olga Syahputra benar-benar memanfaatkan pertemuannya dengan Presiden Susilo Yudhoyono. Dalam acara Bukan Empat Mata yang disaksikan orang nomor satu di Indonesia itu, tanpa tedeng aling-aling Olga minta izin diperbolehkan mencium pipi Yudhoyono.

"Pak Presiden boleh ya saya mencium Bapak. Ini kan kesempatan langka buat saya," kata Olga yang berani minta izin karena ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 saat menjadi tamunya Tukul Arwana di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin 9 Februari 2009 malam. Acara ini digelar dalam rangka Hari Pers Nasional ke-63 yang dihadiri Presiden, Ibu Ani Yudhoyono, Menko Info M Nuh, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Ketua DPR Agung Laksono dan segenap insan pers.

Mendengar permintaan Olga, Yudhoyono menganggukkan kepala sambil tersenyum. Kontan Olga tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Cepat-cepat ia turun dari panggung. Olga kemudian bersalaman dan mengangsurkan pipinya untuk cipika-cipiki dengan Yudhoyono. Tidak ketinggalkan Olga juga mencium pipi kiri dan kanan Ibu Ani.

Bintang tamu lainnya, Luna Maya juga tidak mau ketinggalan. Luna yang tengah digosipkan dengan dengan vokalis Ariel Peterpan itu juga mendekat ke Yudhoyono. Namun Luna hanya bersalaman, sementara dengan Ibu Ani, Luna mendaratkan pipinya di kiri dan kanan. Melihat tamunya bersalaman dengan Yudhoyono, Tukul tidak mau kalah. Komedian itu juga bersalaman dengan Yudhoyono dan Ibu Ani. Tingkah polah para artis ini mengundang tawa hadirin, apalagi celotehan Tukul dan gayanya saat bersalaman.

Dalam acara Bukan Empat Mata yang diwarnai tawa, bintang tamu lainnya adalah tokoh pers Dahlan Iskan Tukul bertanya soal kebebasan pers di Indonesia kepada Dahlan. Ia lalu menkonfirmasi kepada Luna yang sering dijadikan bahan gosip oleh pers soal kebebasan pers.

"Sekarang pers sudah lebih baik," kata Luna sambil senyum-senyum. Sementara Olga dengan gaya khasnya mengatakan, pers Indonesia sekarang lebih maju. "Lebih hebat, wartawannya juga lebih hebat," kata Olga.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024