Tak Ada Kompor, Tabung Elpiji Menumpuk

VIVAnews - PT Pertamina (persero) menyatakan penumpukan tabung elpiji tiga kilogram (3 kg) yang terjadi di gudang-gudang penyimpanan, karena belum tersedianya selang regulator dan kompor.

Menurut Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Achmad Faisal, dengan belum lengkapnya paket distribusi elpiji tersebut maka tidak dapat dibagikan tabung-tabung itu. 

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Kalau selang regulator dan kompor sudah masuk, kami kejar untuk distribusikan 12,5 juta tabung yang menumpuk ini," ujar dia usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi Energi DPR RI di Jakarta, Selasa, 10 Februari 2009.

Faisal menambahkan, dalam menjalankan program konversi tahun ini pihaknya memastikan akan memprioritaskan pasokan dari produsen dalam negeri, kendati perseroan telah mendapatkan ijin untuk impor enam juta tabung pada 2009.

"Kita lihat dulu berapa kesanggupan produsen dalam negeri, jika mereka tidak sanggup, baru kami gunakan jatah impor," tutur dia.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024