Rihanna Batal Konser

Promotor Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum

VIVAnews - Promotor konser Rihanna Show Master mempertimbangkan mengambil langkah hukum, terkait pembatalan kedua konser ini. Rihanna yang dijadwalkan tampil di depan penggemarnya  Kamis, 12 Februari 2009, resmi dibatalkan pihak William Morris Agency (WMA) selaku agen Rihanna.

"Kondisi ini tidak baik, tapi kami percaya ini harus dilalui sebagai promotor. Langkah selanjutnya kami akan koordinasi dengan pihak legal dari corporate holding untuk membicarakan masalah ini serta langkah lebih lanjut," kata Juru Bicara Show Master Troy Warokka di Resto Omah Sendok Jalan Empu Sendok nomor 45, Jakarta Selatan, Selasa 10 Februari 2009.

Pembatalan konser berdasarkan pembicaraan maraton pihak Show Master dengan pihak Rihanna yang diwakili oleh Tony Goldring dari WMA selaku agen Rihanna. "Hari Senin, 9 Februari pukul 23.30 WIB kami ditelepon pihak WMA kalau show batal. Kami minta bukti otentik, tertulis dan baru dikirim fax. Bukti tertulis ini memastikan pembatalan konser," katanya.

Troy mengaku pihaknya sudah melakukan persiapan jauh lebih matang dibanding rencana konser pertama. Baik persiapan teknis, non teknis, akomodasi, transportasi dan lainnya. "Untuk saat ini tinggal shownya saja. Jadi saya bingung dengan kondisi seperti ini," katanya.

Kemungkinan memundurkan jadwal konser, Troy mengatakan tidak ada kepastian. "Kalaupun kami ditawari sementara ini tidak dululah. Kalaupun digantikan artis lain harus sekelas Rihanna," kata dia.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024