Titi Kamal Rilis Album Pasca Valentine

VIVAnews - Lagu 'Jablay' yang juga jadi soundtrack 'Mendadak Dangdut' cukup populer. Berbekal pengalaman itu, Titi Kamal menjajal dunia tarik suara. Ia siap merilis albumnya Februari 2009.

"Insya Allah tanggal 20 launching album," kata Titi di sela-sela syuting video klipnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 Februari 2009.

Sebenarnya, kekasih Christian Sugiono itu masih kurang percaya diri bernyanyi. Namun Titi tak berhenti berusaha. Berbagai cara dilakukannya. Termasuk dengan rajin nge-gym dan berenang agar nafasnya lebih teratur dan kuat.

Untuk debut album yang bertitel 'Lebih Baik Sendiri', Titi melakukan perbaikan teknik vokal. Piyu 'Padi' adalah salah satu guru, sekaligus produser album.

Kini perempuan kelahiran 7 Desember 1981 itu sedang sibuk menggarap video klip untuk hits 'Resah Tanpamu'. Dalam lagu tersebut, Titi menggandeng Anji 'Drive' sebagai teman duetnya. "Anji berbakat mencipta lagu. Dia itu suaranya khas. Orangnya ngemong juga," Titi berujar.

Dalam video klip itu, mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang melakoni hubungan jarak jauh. Pemilihan konsep video klip itu menurut Eugene Pandji, sutradaranya, diharapkan dapat menarik minat para ABG.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024