Sony Ericsson Lansir Ponsel Musik Baru

VIVAnews -- Sony Ericsson baru saja meluncurkan ponsel musik terbarunya, yang ditujukan bagi anak muda, yaitu Sony Ericsson Walkman W395. 

Sony Ericsson menjagokan ponsel slider ini dengan speaker stereo built in, yang mampu menghadirkan suara tinggi yang berkualitas maupun suara bass yang bertenaga.

Tak cuma punya speaker yang terletak di bagian belakang atas dan bawah ponsel, W395 juga bisa dinikmati seperti layaknya pemutar musik, dengan mencolokkan HPM-64 headset stereo dari Sony Ericsson. Dengan cara ini, diklaim bisa menambah kualitas stereo yang akan disajikan.

W395 menyediakan tombol khusus untuk mempermudah penyetelan file musik-musiknya. Ia juga dilengkapi penerima FM radio serta kartu memori berkapasitas 1 GB.

Seperti halnya ponsel Walkman lain, Sony Ericsson menyertakan fitur TrackID yang akan membantu pengguna mengetahui 'lagu misterius' yang judulnya tak ketahuan juntrungannya.

Bila hendak mencari hiburan serta konten yang dapat diunduh dari handset – mulai dari tema unik serta wallpaper untuk menambah nada dering, cari saja lewat fitur PlayNow di ponsel ini.
 
“W395 adalah ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda dengan kualitas musik yang hebat” Ujar Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. “Ponsel Walkman berdesain geser ini memungkinkan penggunanya berbagi musik, video klip, dan foto untuk sebuah pengalaman hiburan yang menyenangkan."  

Selain memanjakan telinga dengan lagu-lagu, ponsel ini juga memiliki tustel digital beresolusi 2.0 megapiksel untuk mengabadikan gambar dan mengirimkannya langsung ke blog atau membagikannya ke teman lewat Bluetooth.

Tak cuma itu, ponsel ini juga bisa memainkan motion gaming alias game-game yang dimainkan dengan sensor gerak. Ponsel itu beroperasi di jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Belum jelas berapa banderol harga yang akan disandangnya. Namun, Sony Ericsson mengatakan bahwa ponsel ini adalah ponsel musik geser yang paling terjangkau.

Ia bakal tersedia di Indonesia pada kuartal pertama tahun ini dengan dua warna, yakni Dusky Grey dan Blush Titanium.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024