Britney Spears Garap Klip Lagu Kontroversial

VIVAnews - Britney perlahan menata kembali karirnya di blantika musik. Single-nya, 'If You Seek Amy' bikin geger. Kini Ia siap menembakkan amunisi baru.

Penyanyi pirang itu menjelma jadi ibu rumah tangga nan seksi dalam video klip terbarunya. "Ia bergaya seperti seperti seorang penggoda. Video itu sangat provokatif," jelas seorang sumber seperti VIVAnews kutip dari People, Kamis 12 Februari 2009.

Ibu dua anak itu tampil mengenakan wig pirang ala '50-an. Kostumnya atasan merah muda dan rok putih super pendek.

Video dibuka dengan adegan Britney keluar dari sebuah rumah. Aktris pirang itu membawa sepiring apple pie, hangat baru dipanggang. Lalu muncul dua anak kecil dan seorang pria dengan baju hangat melingkar di pundak. Seperti yang sudah-sudah, sekumpulan penari kemudian beraksi. Mereka mengenakan pakaian ketat berwarna perak.

Beberapa sumber bilang, Britney sangat profesional, dan begitu bersemangat mengerjakan video klip single lagu yang sempat menuai kontrovesi itu. "Dia seperti Britney yang dulu. Dia begitu semangat sepanjang hari," ujar sumber itu.

'If U Seek Amy' adalah single ketiga Britney dari album teranyarnya, 'Circus'. Bulan depan, mantan istri Kevin Federline itu bakal menggelar konser promo abum terbarunya. Tur dimulai 3 Maret mendatang dari New Orleans.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024