Man-City Berjaya 10 Tahun Lagi

VIVAnews - Hubungan Robinho dengan klubnya, Manchester City, rupanya telah membaik. Terbukti, striker Samba itu kembali menaruh keyakinan jika The Citizens akan segera menjadi klub terbaik di dunia.

Striker Samba ini sangat yakin The Citizens akan merengkuh gelar klub terbaik dunia kurang dari 10 tahun. Dukungan dana yang berlimpah diyakini Robinho sebagai modal utama klub mengumpulkan pemain-pemain terbaik dunia.

"Bagaimana saya melihat Manchester City pada 10 tahun nanti? Yang jelas semua pemain akan tertarik untuk bermain di klub ini," ujar Robinho yang baru mengantarkan timnas Brasil mengalahkan Italia 2-0 di laga persahabatan lalu.

"Harapannya, tentu klub kemudian akan memenangkan banyak gelar, seperti Liga Inggris dan Liga Champions. Target itu dapat dicapai dengan kerja keras," tambah Robinho kepada Goal.

Saat ditanya mengenai komitmen sang pemilik Abu Dhabi United Grup (ADUG), Robinho juga yakin perusahaan Timur Tengah itu sangat serius. Mereka juga berambisi menjadikan The Citizens sebuah klub yang disegani.

"Pemilik telah membeli beberapa pemain bagus. Saya tidak tahu mengenai semua bisnis mereka, tapi yang jelas mereka memahami sepakbola," ujar winger 25 tahun ini.

Saat ini The Citizens masih berjuang di papan tengah Liga Inggris. Alih-alih menargetkan zona Liga Champions, tim besutan Mark Hughes ini malah sempat terseok-seok di papan bawah Liga Inggris pada awal musim lalu.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024