Madrid Remukkan Gijon

VIVAnews - Real Madrid terbukti terlalu tangguh untuk Sporting Gijon.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Dalam lanjutan La Liga Spanyol, Madrid memukul Gijon 4-0 di El Molinón, Gijón, Minggu 15 Februari 2009 (Senin dinihari WIB).

Gol pembukaan Madrid dicetak sang Kapten, Raul Gonzales di menit 15. Striker kesayangan publik El Real itu berhasil menembus kotak pertahanan Gijon dan memperdaya kiper Iñaki Lafuente.

Di menit 37, pemain baru Madrid, Klaas Jan-Huntelaar, menggandakan keunggulan tim tamu. Pria Belanda itu berhasil sukses memanfaatkan bola pantul dari sundulan Gonzalo Higuaín.

Masuk babak kedua, tak banyak peubahan yang dibuat oleh kedua tim. Madrid tetap terus melancarkan serangan dari menit awal babak kedua dimulai.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Hasilnya terlihat di menit 49, Marcelo membuat publik El Molinón kembali terdiam dengan gol cantiknya. Marcelo berhasil menusuk lewat sisi kiri dan mencetak gol ketiga El Real di pertandingan itu.

Masuk menit 76, Raul makin memantapkan diri sebagai pemain terbaik di Los Rojiblncos dengan mencetak gol keduanya malam itu.

Atas hasil ini, El Real tetap bercokol di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 50 hasil dari pertandingan yang sudah dilakoni.

Line Up

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Sporting Gijon : Lafuente; Sastre, Gerard, Iván Hernández, Roberto Canella; Castro (Matabuena '59), Míchel (Mateo'59), Camacho, Luis Morán (Bilic'46); Carmelo, Barral.

Real Madrid : Casillas; Heinze (Torres'62), Cannavaro, Pepe, Ramos (Parejo'79); Marcelo, Diarra, Gago(Javi García'69), Javi García; Huntelaar, Raul.

Hasil Lain

Almeria 3-2 Valladolid

Atletico Bilbao 1-1 Reacreativo Huelva

Numancia 0-1 Mallorca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya