Gol 'Handsball' Adriano untuk Anak Mourinho

VIVAnews – Gol Adriano ke gawang AC Milan, Minggu 15 Februari 2009, yang dianggap handsball ternyata punya makna penting buat striker Inter Milan itu. Sebelum pertandingan, pria asal Brasil itu menjanjikan memberikan hadiah gol buat Jose Jr, anak dari Jose Mourinho, yang berusia 9 tahun.

“Saya selalu percaya diri. Saya berjanji pada anak Jose Mourinho kalau saya akan mencetak gol. Saya senang kami telah bermain baik,” kata Adriano seperti dikutip Tribalfootball.

Adriano mengalahkan kiper Milan Abbiati lewat gol kontroversial. Hasil tayang ulang menunjukkan kalau pemain Brasil itu sebenarnya menyentuh bola dengan sikunya. Namun wasit tak melihat perilaku ini dan mengesahkan gol Adriano.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Adriano membantah kalau golnya dianggap tidak sah. Ia bahkan mengatakan kalau timnya telah bermain indah.

“Kami berharap bisa terus main seperti ini. Peraturan menyebutkan bukanlah pelanggaran kalau tidak disengaja (bola mengenai tangan). Saya yakinkan Anda kalau saya tidak menahan bola dengan tangan saya.”

Kemenangan Inter di derby panas yang berlangsung di stadion San Siro itu sekaligus memantapkan langkah Inter di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Kini Milan unggul sembilan poin dari 24 pertandingan.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024