Pabrik Shabu di Cengkareng

Kapolda Datangi Lokasi Penggerebekan

VIVAnews - Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Wahyono sudah tiba di Perumahan Citra Raya, Blok C, Jalan Celo, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang diduga sebagai pabrik pembuat shabu-shabu, Selasa 17 Februari 2009.

kapolda yang datang sekitar pukul 21.15 WIB, belum memberikan keterangan resmi mengenai hasil penangkapan itu. Dari pantau VIVAnews di lokasi penggerebekan. Hari ini polisi telah melakukan tiga penggerebakan di lokasi berbeda di kawasan Tangerang.

Penggerebekan pertama dilakukan petugas di kawasan jalan Perum Citra Raya, Blok C, Jalan Celo, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dari tempat ini petugas kemudian melakukan penggerebekan di Blok D yang jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi penggerebekan yang pertama.

Selain itu petugas kemudian melakukan penggerebekan di Kampungan Cipari, Desa Ciater, RT 8 RW 2, Panongan, Kabupaten Tangerang, yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi pertama.
 
Tidak lama setelah kapolda datang ada sekitar 6 orang yang diduga sebagai tersangka digirng masuk ke dalam lokasi penggerebekan. Mereka umumnya adalah wanita.

Saat ini kapolda masih berada di dalam rumah yang diduga menjadi tempat pembuatan shabu, bersama dengan tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Metro Jaya.

Laporan : Nur Khafifah/ Tangerang

Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Kejagung sampai sekarang sedang menelusuri aset-aset lain kepunyaan tersangka kasus dugaan korupsi IUP PT Timah, termasuk Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024